Home » » Inilah 2 Pasangan Calon Bupati & Calon Wakil Bupati PALI Yang Akan Maju Pada Pilkada PALI 9 Desember 2015

Inilah 2 Pasangan Calon Bupati & Calon Wakil Bupati PALI Yang Akan Maju Pada Pilkada PALI 9 Desember 2015

Posted by Cerito PALI (Informasi Berita di Kabupaten PALI) on Tuesday, September 1, 2015

Cerito Pali - Setelah melakukan Sidang Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) secara tertutup, akhirnya mendapatkan hasil bahwa hanya akan ada dua pasangan calon Bupati - Wakil Bupati yang akan maju dan akan bertarung dalam Pilkada PALI pada tanggal 09 Desember 2015 mendatang.

Kedua pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada PALI tersebut adalah pasangan Heri Amalindo - Ferdian Lakoni (HAFAL) dan pasangan Sukarman - Al Marizan (SUKA).

Untuk pasangan Heri Amalindo - Ferian Lakoni (HAFAL) di usung oleh 8 Parpol yaitu Partai Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat, PAN, Nasdem, Partai Bulan Bintang, PKS, serta Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia. Sementara itu, pasangan Sukarman - Al Marizan (SUKA) lolos dari jalur perseorangan. 

Adapun hasil undian nomor urut Pilkadi PALI adalah pasangan Heri Amalindo - Ferdian Lakoni (HAFAL) mendapat nomor urut 1, sedangkan nomor urut 2 didapatkan oleh pasangan Sukarman - Al Marizan (SUKA).
Kedua pasangan tidak mempermasalahkan nomor berapa yang mereka dapat, yang terpenting dalam pikada ini adalah berbuat yang terbaik bagi masyarakat. biarkan masyarakat yang menentukan.

 



Thanks for reading & sharing Cerito PALI (Informasi Berita di Kabupaten PALI)

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment