Home » , , » Ngebut!!! Pengendara Motor Tewas Menabrak Mobil

Ngebut!!! Pengendara Motor Tewas Menabrak Mobil

Posted by Cerito PALI (Informasi Berita di Kabupaten PALI) on Thursday, September 3, 2015

Kondisi Korban Kecelakaan
Cerito PALI - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di Kabupaten PALI, tepatnya di Jalan Merdeka depan rumah makan Sejahtera Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi (Rabu, 02/09/2015). Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban bernama Budiyono (23) warga kelurahan Handayani Mulia yang mengendarai sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi, dari arah berlawanan datanglah mobil Honda Freed BG 1434 TY yang dikendarai oleh Ida Yancik warga Simpang Golf Pendopo yang diiringi ebuah Truck Mitsubishi Colt BG 8903 DC yang dikendarai oleh Saiful (40) warga Jalan Pahlawan.

Di lokasi kejadian, Honda Freed yang datang dari arah berlawanan tersebut tiba - tiba hendak berbelok ke kanan. Karna kendaraan motor korban yang dipacu dengan kecepatan tinggi tersebut, membuat korban panik dan oleng menghantam sisi kiri belakang Honda Freed, lalu kemudian menghantap lagi sisi depan kanan mobil truk Mitsubishi Colt yang tepat berada di belakang movil Honda Freed tadi. Tak ayal kejadian tersebut membuat tubuh korban terhempas dan kepalanya terbentur keras di aspal dan mengalami pendarahan yang hebat.

Korban pun langsung dilarikan menggunakan ambulance menuju Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bhayangkara Pendopo. Malang, korban menghembuskan nafas terakhir saat di dalam perjalanan menuju rumah sakit tersebut.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto SIK MSi, melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Janton Silaban SIK, didampingi kanit Lantas Talang Ubi Iptu Sakroni, SH membenarkan kejadian ini. Kedua mobil dan sepeda motor korban untuk sementara di tahan di Polsek Talang Ubi Pendopo, sedangkan untuk pengendara kedua mobil tidak dilakukan penahanan, hanya di mintai keterangan oleh pihak kepolisian dan masih berstatus sebagai saksi

Dari kejadian ini IPTU Sakroni juga menghimbau khususnya kepada pengendara sepeda motor agar menggunakan helm dan alat perlengkapan motor lainnya, seperti lampu spion, lampu sen dan lainnya, sehingga kejadian seperti ini tidak terulang lagi kemudian di Pendopo.

Ngebut!!! Pengendara Motor Tewas Menabrak Mobil

Thanks for reading & sharing Cerito PALI (Informasi Berita di Kabupaten PALI)

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment