Home » » Melawan & Berusaha Melarikan Diri, Begal Motor di DOR Petugas - Kabupaten PALI

Melawan & Berusaha Melarikan Diri, Begal Motor di DOR Petugas - Kabupaten PALI

Posted by Cerito PALI (Informasi Berita di Kabupaten PALI) on Tuesday, May 5, 2015

Cerito PALI -Bastomi alias Tomi Bin Ahmadi (30), warga dusun 1 Desa Sinar Dewa, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir). Senin 04 Mei 2015 pukul 11.30 wib. berhasil diamankan Jajaran Polsek Talang Ubi yang dipimpinan oleh Kompol Janton Silaban SH Sik dan IPDA Rusli SHSaat penangkapan tersebut, tersangka berusaha melarikan diri dan melawan petugas. dan tidak ingin buruannya lepas, akhirnya aparat polisi men DOR pelaku dengan timah panas pada bagian betis sebelah kanan.

Sebenarnya, penangkapan ini bukan tanpa sebab, pelaku ditangkap karna terlibat tindak pencurian sepeda motor dengan kekerasan, yang tidak segan segan melukai para korbannya. Setiap melakukan aksinya Bastomi selalu menggunakan senjata rakitan jenis kecepek dan selalu beraksi sendirian.

Menurut keterangan AKBP Nuryanto.Sik.Msi Kapolres Muara Enim melalui Kompol, Jaton Silaban Sh.Sik Kapolsek talang ubi, membenarkan adanya penangkapan terhadap Bostomy alias tomy dengan nomor laporan LP / 82 / II / 2015 / SUMSEL / RES M ENIM / SEK TL UBI, 21 Februari 2015. dengan isi laporan dari salah seorang korban yang ditodong oleh pelaku dengan senjata api rakitan untuk menyerahkan sepeda motornya saat pulang dari sekolah, beberapa waktu lalu di tempat sepi di kebun kelapa sawit milik seorang warga di Desa Karta Dewa.


Berdasarkan laporan tersebutlah dan dari hasil olah TKP, akhirnya kepolisian berhasil melacak pelaku. pada Senin siang 04 Mei 2015, tepatnya pukul 11.30 WIB dengan barang bukti 1(satu) unit sepeda motor Yamaha Zupiter MX warna hitam biru dan 1 (satu) set kunci leter T  

Akibat perbuatannya, Bastomi dijerat  dengan ancaman hukuman penjara paling lama 9 tahun tepatnya Pasal 365 ayat 1 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) junto Pasal 368 ayat 1.

Thanks for reading & sharing Cerito PALI (Informasi Berita di Kabupaten PALI)

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment