Home » » Faktor Ekonomi : 3 Tahun Terkena Cuka Parah, Kini Balita Tersebut Baru Akan Di Operasi

Faktor Ekonomi : 3 Tahun Terkena Cuka Parah, Kini Balita Tersebut Baru Akan Di Operasi

Posted by Cerito PALI (Informasi Berita di Kabupaten PALI) on Monday, May 4, 2015


Cerito PALI - Selvi (3) balita yang beralamat di Talang Gas Desa Sukamaju, Kecamatan Talang ubi, Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir) terkena tumpahan cuka parah saat berusia 9 bulan (3 tahun lalu). Akibat peristiwa itu, kaki Selvi hingga organ vitalnya mengalami cacat seperti terbakar.
karna faktor ekonomi pula, sehingga buah hati dari pasangan suami istri Samsul Rizal dengan Iis Dahlia selama ini belum mendapat penangan medis yang memadai dan pasangan tersebut hanya bisa pasrah.

Bersyukur, kini setelah 3 tahun kejadian tersebut, Selvi (3), tak lama lagi akan segera dioperasi plastik pada tanggal 10 Mei 2015 nanti. Kepastian operasi plastik untuk Selvi tersebut disampaikan Pamannya Herman.

Untuk dana operasi tersebut akan ditanggung oleh Pertamina EP Pendopo. Konfirmasi Field Manager Pertamina Asset 2 Field Pendopo Eka Riza melalui Asmen Humas Tuti DP  mengatakan, bahwa dana bantuan ini berasal dari Bazma Pertamina EP Pendopo FIeld. Bantuan ini juga merupakan salah satu bentuk keperdulian perusahaan kepada lingkungan sekitar.
“Semoga setelah selesai dioperasi, Selvi bisa sembuh dan menjalani keseharian seperti anak-anak lainnya" ujar Tuti didampingi Nursela di Talang Ubi Pendopo baru-baru ini.

Dari pihak keluarga sendiri berujar bahwa mereka sangat sangat berterima kasih atas adanya bantuan ini, hal tersebut disampaikan oleh Herman Paman Selvi, pada Jumat (2/5/2015) kemarin.

Thanks for reading & sharing Cerito PALI (Informasi Berita di Kabupaten PALI)

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment