Home » » Pembukaan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup di Kabupaten PALI

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup di Kabupaten PALI

Posted by Cerito PALI (Informasi Berita di Kabupaten PALI) on Monday, May 4, 2015


Talang Ubi Pendopo – Sabtu 02 Mei 2015, Pembukaan Turnamen Sepak Bola piala Karang Taruna Cup, Digelar oleh Pemerintahan Kabupaten PALI tepatnya di lapangan Gelora November Talang Ubi 

Disampaikan oleh Ketua Karang Taruna PALI, M. Taufik, SE yang juga di dampingi Kepala Dinas Sosial Drs Zulkifli, bahwa Turnamen Sepakbola ini diikuti oleh 36 kesebelasan se-kabupaten PALI.

Selain itu, Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup ini juga dibuka oleh Drs. H. Apriyadi, MSi selaku Penjabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Menurut beliau yang juga didampingi oleh Robby Kurniawan selaku Ketua Karang Taruna Sumsel, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah program dari Penjabat Bupati PALI sebelumnya Bapak H. Heri Amalindo. 

“Pembangunan fisik dan non fisik sudah dirancang oleh Bapak Heri Amalindo, saya hanya melanjutkan, kegiatan seperti ini sangat saya dukung” karna kegiatan semacam ini sangat bagus untuk mencari bibit bibit atlit sepak bola dari pelosok dusun (desa).


Dengan menggelar turnamen secara rutin, dirinya yakin akan muncul talenta-talenta muda pemain sepak bola di Kabupaten PALI. Beliau juga berharap untuk mendukung kegiatan ini, kiranya para peserta dan para pendukung masing - masing kesebelasan bisa untuk menjunjung tinggi semangat sportifitas. Sebab turnamen ini adalah ajang untuk mencari dan mengasah keahlian bermain sepak bola bukan untuk unjuk kekuatan fisik atapun mencari permusuhan


Dalam pembukaan Turnamen ini secara simbolis beliau juga melakukan tendangan perdana pada turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup di Gelora Nopember, Talangubi Kabupaten PALI.

Sebagai pertandingan pembuka, dua kesebelasan tampil dalam partai eksibisi. PS Pendopo United berhadapan dengan SMAN Benuang.

Thanks for reading & sharing Cerito PALI (Informasi Berita di Kabupaten PALI)

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment