Home » , » Penyebab Sering Padamnya Listrik di Kabupaten PALI

Penyebab Sering Padamnya Listrik di Kabupaten PALI

Posted by Cerito PALI (Informasi Berita di Kabupaten PALI) on Saturday, September 26, 2015

Cerito Pali, Kabupaten PALI - Mungkin, masyarakat di Kabupaten PALI selama ini sudah lelah, entah tidak tahu harus berbuat apa lagi terhadap pelayanan dari PLN di Kabupaten PALI yang memang sudah telalu sering memadamkan listik tanpa kenal waktu. Seringnya pemadaman listik ini, membuat masyarakat mengeluhkan rusaknya barang - barang elektonik yang dipasang di rumah mereka, belum lagi beban bayaran yang harus ditanggung masyarakat pun melonjak naik.

Seringnya pemadaman listrik di Kabupaten PALI membuat masyarakat pelanggan PT. PLN geram, ajakan untuk berdemo, umpatan, cacian & makian sering dilontarkan oleh beberapa masyarakat baik langsung maupun melalui akun media sosial PLN Pendopo.

Melihat keanehan ini, team kami pun tidak tingal diam. Kami melakukan investigasi, menelusuri bagaimana & apa penyebab dari sering padamnya listik di Kabupaten PALI selama ini.

Tidak dapat dijelaskan dengan kata - kata, ternyata inilah penyebab sering padamnya listik di Kabupaten PALI selama ini

Posting ini hanya sekedar hiburan sebagai bentuk kritik dan kepedulian masyarakat terhadap pelayanan PLN di Kabupaten PALI
Melihat fenomena terjadinya pertarungan "Ultaman dan Monster" di belakang kantor PLN yang juga sering merusak gardu PLN, team kami pun hanya bisa terdiam, begitu tersadar kami langsung KABUUURRR... menyelematkan diri.      

Siapa yang harus kita salahkan "Ultraman" kah?



Penyebab Sering Padamnya Listrik di Kabupaten PALI
Penyebab Sering Matinya Listrik di Kabupaten PALI
Penyebab Listrik di Kabupaten PALI sering mati
Penyebab listrik mati di Kabupaten PALI
 

Thanks for reading & sharing Cerito PALI (Informasi Berita di Kabupaten PALI)

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment